DetoxificationPropolis adalah 100 % zat alami yang di dalamnya terdapat antibiotik alami bebas racun yang efektif untuk melawan bakteri, jamur dan virus tanpa efek samping. Namun dalam penggunaannya, propolis kadang-kadang bisa menimbulkan tindak balas. Tindak balas adalah pengaruh positif yang disebabkan karena adanya aksi-reaksi di dalam tubuh yang menandakan propolis sedang bekerja. Tindak balas bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang diderita.

 Lain halnya dengan zat yang terkandung di dalam obat sintetik yaitu yang struktur kimianya dibuat mirip dengan zat alami aslinya. Obat sintetik ini dapat diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya murah, namun dapat menimbulkan efek samping. Efek samping adalah pengaruh negatif yang bersifat sementara atau permanen dan biasanya tidak berhubungan dengan penyakit yang diderita.

 Melia Propolis (Propolis yang distribusikan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi propolis untuk penyakit tertentu,dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit. Reaksi tersebut kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman pada tubuh. Reaksi dan kecepatan reaksi setiap orang berbeda.

Propolis memiliki reaksi dengan kecepatan yang luar biasa pada proses penyembuhan. Reaksi Propolis dalam beberapa penyakit tertentu bahkan dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit saja. Reaksi tersebut kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman di tubuh, jika hal ini terjadi sebaiknya dosis aturan minumnya diturunkan terlebih dahulu. Dan jika sehabis minum terjadi keanehan-keanehan yang kita rasakan, janganlah dihentikan. Itu menandakan bahwa Propolis sedang bekerja untuk mengeluarkan racun dari tubuh kita.

Cara Pemakaian Melia Propolis :
Propolis diminum dengan dicampur air hangat seperempat gelas lalu dikocok (sangat bagus bila dicampur dengan madu).
  • Untuk menjaga kesehatan minumlah : 3-4 tetes, dengan pemakaian 2-3 kali sehari.
  • Untuk penyembuhan yang sakit minumlah : 5-10 tetes, dengan pemakaian 3-5 kali sehari.

 

Berikut ini adalah aturan cara pemakaian Melia Propolis secara umum:

  • Jumlah rata-rata tetes yang dibutuhkan untuk penyembuhan penyakit secara umum adalah berat badan dibagi 10 kg (pembulatan ke atas). Misal jika berat badan 65 kg, maka perlu sebanyak 7 tetes.
  • Jika setelah 3 s/d 7 hari minum propolis lalu tubuh anda masih belum mengalami respon positif, maka  naikkan dosisnya setiap hari satu tetes secara bertahap. Maksimal total tetes adalah 10 tetes kecuali untuk penyakit yang sangat berat bisa sampai 15 tetes.
  • Minumlah Melia Propolis sebelum makan (perut dalam keadaan kosong), dengan cara mencampurkannya dengan air hangat seperempat gelas, dengan demikian maka cairan propolis akan lebih cepat terserap dan bereaksi sempurna di dalam tubuh kita.
  • Minumlah air yang banyak setelah 1-2 jam setelah meminum Melia Propolis agar proses pengeluaran penyakit/toxin dalam tubuh bisa semakin lancar keluar lewat air seni. Kira-kira butuh 3 s/d 5 gelas air putih, semakin banyak maka akan semakin baik secara bertahap.
  • Lakukan secara konsisten sampai penyakit sembuh.
  • Untuk anak-anak bisa dikurangi dosisnya menjadi cuma 1-2 tetes saja.
  • Hindari penggunaan gelas/sendok logam untuk mengaduk propolis karena akan mengurangi khasiatnya, cukup digoyang-goyang saja atau diaduk dengan sendok plastik.
Cara pengobatan pada tubuh bagian luar:
Bersihkan bagian luar tubuh yang ingin diobati, lalu teteskan Propolis dan usap secara merata. Tunggu 5-10 menit hingga tetesan Propolis meresap masuk ke bagian tubuh tersebut.
tablepropolis1
Berikut ini adalah daftar lebih rinci tentang reaksi positif pemakaian propolis yang menandakan bahwa propolis sedang bekerja dalam tubuh pasien dan perlu dilanjutkan lagi pemakaiaannya agar bisa lebih tuntas.
tablepropolis2
Dalam penggunaan Melia Propolis, kuncinya adalah konsistensi dan jangan pernah terputus. Racun akan terbuang sendirinya melalui buang air kecil, keringat dan buang air besar. Hebatnya, ketika terjadi proses detoksifikasi, zat Propolis tidak merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, jika kelebihan dosis tidak akan menimbulkan masalah kesehatan, hanya saja sisa kandungan propolis yang tidak dipakai oleh tubuh akan terbuang percuma lewat buang air kecil, dll. Jadi, Propolis sangat aman dalam penggunannya, namun memiliki daya penyembuhan yang luar biasa.
Jadi tidak perlu kaget saat propolis bekerja di saat-saat awal masa penyembuhan karena terjadinya proses detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, tinggal diperbanyak air minum putih saja untuk memperlancar proses pengeluaran racun dalam tubuh anda tersebut, kira – kira anda harus minum 3-5 gelas air putih secara bertahap setiap 1-2 jam setelah minum propolis.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>