obat
Banyak orang mungkin masih membandingkan kehandalan Propolis dengan obat sintetik, bahkan sebagian orang masih meragukan Propolis. Berikut ini kita dapat melihat dengan jelas perbandingannya.
Propolis merupakan zat alami yang disediakan alam untuk manusia. Propolis dikumpulkan oleh lebah madu dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar. Setelah itu propolis dicampur dengan enzim-enzim dari tubuh lebah itu sendiri. Propolis merupakan 100% zat alami yang banyak mengandung zat-zat berguna bagi kesehatan tubuh dan merupakan antibiotik alam yang bebas racun dan tanpa efek samping.

Hal ini tentu berbeda dengan obat sinthetik yang dibuat secara masal dengan merubah struktur kimianya sehingga mirip dengan zat alami aslinya. Penggunaan obat sinthetik secara terus menerus akan mengakibatkan pengaruh negatif baik bersifat sementara atau permanen yang umumnya bisa menimbulkan penyakit baru bagi penderita.

Perbandingan Propolis Dan Obat Sintetik

PROPOLIS OBAT SYNTETIC
Penetral Racun Mengandung Racun
Antibiatik Alami Antibiotik Buatan
Tanpa Efek Samping Mengandung Efek Samping
Multifungsi Hanya Penyakit Tertentu
Tanpa Dosis Dengan Dosis
Aman Bagi Semua Usia Dengan usia

 Keunggulan Propolis lainnya jika dibandingkan dengan obat sinthetik adalah karena mengandung Bioflavanoid yang berperan dalam meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh). Bioflavanoid dalam propolis bekerja dengan cara meningkatkan aktivitas dan perbanyak limfosit T dan makrofag yang sangat berguna dalam memusnahkan zat asing dalam tubuh seperti bakteri, sel kanker/tumor dan virus.

Propolis Juga bisa dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter tanpa efek samping.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>