taufikBp. Taufik dinyatakan Negatif dari HIV Aids oleh Lab RS. ISLAM Jakarta Pd. Kopi pada pertengahan bulan Nopember 2009 yang lalu. Ceritanya bermula dari perkenalan Bp. Taufik dengan Propolis sekitar bulan Agustus 2009. Propolis ini diperkenalkan abang beliau yaitu Bp. Mulyadi Nasir yang memang mengetahui bahwa Bp. Taufik positif terinfeksi HIV/Aids sejak beberapa tahun sebelumnya. Bp. Taufik mengkonsumsi propolis secara rutin dengan dosis rendah 5 tetes setiap minum 2-4 kali sehari.

Awal bulan Nopember 2009 yang lalu Bp. Taufik merasa badannya lemas dan tidak bertenaga. Lalu keluarga dekat beliau sepakat untuk merawatnya di RS. ISLAM Jakarta Pd. Kopi kurang lebih 1 minggu, namun ketika itu propolis tidak pernah ditinggalkan untuk diminum.

Dirasa sudah agak pulih Bp. Taufik ingin di rumah saja namun sebelum pulang Bp.Taufik minta pihak RS. untuk mengetes Darah khususnya Virus HIV. Betapa kaget dan bersyukurnya beliau juga keluarga setelah mengetahui hasil lab ternyata Bp. Taufik terbebas dari HIV/AIDs.

Bp. Taufik berucap “MELIA PROPOLIS benar OBAT. Maha Besar Engkau Ya Tuhan”.

(Bp. Taufik adalah Kepala Manajemen Stockis Melia Sehat Sejahtera Pd. Kopi – Jakarta Timur)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>