Jerawat deaSemua kita ingin terlihat lebih menarik dengan wajah yang bersih tentunya tanpa jerawat atau komedo. Munculnya jerawat seringkali akan membuat kita menjadi tidak percaya diri karenanya. Namun Anda tidak perlu kuatir lagi sebab sudah tersedia 2 (dua) produk PT. Melia Sehat Sejahtera yang telah terbukti dalam menangani masalah ini. Dan berikut ini Anda dapat memperhatikan 2 (dua) cara menangani jerawat yang sangat ampuh.

A. Menangani Jerawat Dengan Melia Propolis

  • Perhatikan terlebih dahulu berat badan Anda (satu tetes Propolis berbanding 10 kg berat badan).  Jadi jika berat badan Anda sekitar 50-60 kg, bisa mulai dengan 6 tetes terlebih dahulu setelah itu ditingkatkan hingga 8 tetes. Dicampur dalam seperempat gelas air hangat (lebih baik lagi jika dicampur madu), kemudian diaduk sampai merata (hindari memakai sendok/gelas logam) dan diminum sebanyak 3-4 kali sehari. Esoknya dapat dinaikkan 1 tetes secara bertahap sampai dengan 8 tetes. Hal ini bertujuan untuk mengeluarkan toxin ( racun/zat yang tidak berguna) dari tubuh yang biasa dikenal dengan istilah proses detoksifikasi.
  • Proses detoksifikasi biasanya terjadi selama 3-5 hari saat pemakaian propolis secara teratur tergantung dari kondisi setiap orang (biasanya orang yang sering memakai make-up tebal  akan membutuhkan waktu detoksifikasi yang lebih lama).
  • Setelah beberapa hari detoksifikasi, biasanya jerawat semakin banyak yang keluar (namun tidak semua orang mengalami reaksi yang persis sama). Minumlah air putih sebanyak  mungkin sampai air seni menjadi bening, terutama setelah 2 jam meminum propolis dan juga setelahnya setiap ada kesempatan. Sebab toxin di tubuh dapat secara lancar keluar melalui air seni maupun keringat, sehingga proses detoksifikasi tidak terlalu menyebabkan jerawat bertambah semakin banyak.
  • Saat proses detoksifikasi selesai (yang ditandai dengan semakin banyaknya jerawat  mulai mengering dengan sendirinya dibandingkan dengan jerawat yang muncul), barulah Propolis dioleskan pada bagian jerawat dengan terlebih dahulu diencerkan dengan cara mencampurkan 1 tetes propolis dengan air setengah sendok makan. Saat pengolesan ini, tetap dianjurkan untuk minum propolis selama 3 hari atau lebih ke depannya dengan dosis tetap (atau diturunkan menjadi 3 x 5 tetes perharinya jika jerawat anda sudah terlihat bagus mengeringnya). Namun perlu diperhatikan bahwa untuk hasil maksimal, sebelum mengoleskan propolis, bersihkanlah terlebih dahulu wajah anda dengan air hangat supaya pori–pori wajah menjadi lebih terbuka sehingga propolis dapat bekerja dengan maksimal. Oleskanlah pada malam hari sebelum tidur dan biarkan sampai pagi, biasanya jerawat anda akan semakin mengering pada keesokan harinya.
  • Perlu diketahui bahwa Propolis tidak akan bereaksi ke kulit yang sehat, namun akan bereaksi ke kulit yang berjerawat dan ini ditandai dengan terasa agak panas, sedikit perih, atau gatal bagi sebagian orang. Jika hal ini terjadi, maka ini adalah reaksi normal karena memang sedang terjadi proses pembersihan/pengeluaran toxin pada jerawat. Kita tidak perlu kuatir sebab Propolis sangat aman dipakai karena memang murni berasal dari alam.
  • Penanganan masalah jerawat ini, biasanya setidaknya membutuhkan minimal 2 (dua) botol propolis 6ml jika kebetulan tidak memiliki penyakit lainnya. Satu botol untuk memulai proses detoksifikasi sedangkan botol kedua untuk menuntaskan proses detoksifikasi tersebut agar jerawat semakin mengering. Tingkat keparahan jerawat dan kondisi tubuh secara menyeluruh juga sangat mempengaruhi proses penyembuhan karena propolis tidak hanya bekerja untuk jerawat saja melainkan juga bekerja ke seluruh sistem tubuh, jadi jika anda mempunyai masalah/penyakit lain maka akan ikut dibersihkan sehingga hal ini membutuhkan waktu relatif lebih lama dan jumlah botol propolis yang lebih banyak untuk menuntaskan masalah jerawat beserta masalah yang lainnya secara bersamaan. Reaksi propolis akan berbeda-beda terhadap tubuh tergantung dari masalah yang ada di tubuh tersebut, sehingga propolis dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengobati dan mendeteksi penyakit/masalah di tubuh kita dengan lebih dini.
  • Untuk memaksimalkan penyerapan propolis dalam tubuh, minumlah propolis ini dalam keadaan perut kosong/sebelum makan. Hindarilah tidur terlalu larut malam agar tubuh anda bisa beristrahat yang cukup untuk memperlancar peredaran darah sehingga akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat dan untuk menjaga kesehatan Anda secara menyeluruh.

 

B. Menangani Jerawat Dengan Menggabungkan Melia Propolis Dan Melia Biyang

Ada bererapa tahapan yang dapat Anda ikuti untuk pemakaian Melia Biyang dan Melia Propolis dalam mengatasi jerawat.

  • Bersihkan wajah Anda dengan air bersih (lebih baik menggunakan air hangat) dan keringkan dengan handuk halus.
  • Semprotkan pada siang hari Melia Biyang ke telapak tangan lalu oleskan langsung ke bagian wajah yang berjerawat, biarkan mengering dan setelah sekitar 30 menit baru dibilas.
  • Pada malam hari, teteskan 5 tetes Melia Propolis ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menitan dan boleh dibilas kembali setelahnya.
  • Dalam beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan dikupas dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang di siang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.
  • Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan cara di atas terus secara konsisten, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.
  • Bila anda menyemprotkan atau mengoleskan Melia Biyang pada wajah yang berkemodoan, maka komedo akan keluar bersama kelebihan minyak, bilaslah dengan air bersih dan handuk halus sampai kering.
  • Minum juga Melia Propolis secara rutin untuk membersihkan darah kotor dan semua penyakit dalam tubuh. Minumlah Melia Propolis sesuai berat badan (1 testes berbanding 10kg sehari 3-4 kali, namun untuk mendapatkan proses detoksifikasi yang cepat dalam proses pembuangan racun dalam darah, bisa minum 10 s. d 20 tetes Melia Propolis per 3 jam sekali
  • Juga semprotkan Melia Biyang dibawah lidah sebanyak 5x semprot, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda. Namun jika Anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkonsumsi Melia Biyang karena mengandung Asam Amino yang bisa menaikan asam lambung anda. Sebaiknya konsumsi Melia Propolis terlebih dahulu sampai penyakit Maag  sembuh baru setelah itu baru meminum Melia Biyang.

 

Beberapa Penyebab Propolis Kurang Berhasil Mengatasi Jerawat

  1. Dosis yang dipakai kurang (bayangkan ada yang berat badannya 85 kg tapi hanya meminum 3 tetes 2x sehari, tentu ini sangat kurang)
  2. Pengguna tidak rutin/kurang disiplin dalam mengkonsumsi propolis.
  3. Ingin cepat sembuh. Ada yang langsung minum sekali saja tapi banyak. Semua hal tentu perlu proses. Kita harus sabar melalui proses detox baru setelah itu dioleskan di jerawat. Janganlah terburu-buru.
  4. Tidak mau menghindari pemicu terjadinya jerawat, seperti tidak menjaga kebersihan wajah, sering tidur larut malam/kurang istirahat, stress, makan makanan berlemak tinggi (kacang), berlebihan mie instan, dll. Tentu akan sangat mustahil jika kita mau sembuh tapi tidak bersedia menghindari pemicu penyakit tersebut.
  5. Berhenti saat detox. Saya menemukan banyak sekali pengguna yang berhenti saat detoksifikasi berlangsung, mereka mengalami ketakutan yang tinggi akan apa yang terjadi. Sebenarnya itu adalah hal yang memang biasa terjadi (walau tidak semuanya demikian). Hal ini terjadi karena Propolis telah berhasil menemukan masalah penyakit dan sedang membuang racun. Kita tidak perlu takut sebab Propolis adalah produk alam yang aman untuk tubuh.

jerawat

jerawat1

jerawat2

jerawat

 

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>